06 Agustus 2019

First Time On A Train

Bismillahirrahmanirrahim ❤

Berbagi pengalaman. Ambil baiknya, tinggalkan yang buruknya. Semoga bermanfaat.

Sebenarnya, ini cerita yang biasa aja mungkin bagi sebagian orang. Tapi bagi saya, ini menyenangkan. Pertama kalinya mengalami hal tersebut.
I am excited on a train. I get a new experience  &  i have to say Alhamdulillah.



The first my trip, i am alone. Alhamdulillah. Thank you God, my parents, my grandma❤ 

For you, if we have a dream. Don't give up. Saya dulu, bermimpi bisa naik kereta. Ini mimpinya apa ya, receh ya 😅 but, this is my life. 
Gak pernah ngebayangin, mimpi ini bisa terwujud. Kembali lagi, semua ini atas izin Allah. Kalo bukan Allah yang mudahin jalan ini, siapa lagi. Libatkan Allah dimana pun kita berada & thank god. 

Excited ketika memasuki kereta. Alhamdulillah saya pesan tiket online. Jadi, untuk kursi pun sudah dipesan. Saya pesan di ekonomi 6, kursi 7E. Saran dari Yuliana, temanku. Enak duduk di dekat jendela. Yaitu di kursi E. Kan ada kursi A B C (bertiga) dan D E (berdua). 
Setelah, lari-lari mendekati ekonomi 6 saya masuk ke dalam. Dan kaget, udah banyak orang 😅 
Saya nyari2 kursi saya, tapi bingung dimana. Akhirnya saya nanya seseorang. Dimana liat kode kursi. Ternyata ada dipinggir, diatas kaca. Saya jalan lagi, akhirnya ketemu kursi 7E. Tetapi sudah ada yang duduk, laki-laki. Akhirnya dia pindah ke kursi di depannya. 
Jadilah, saya berdampingan dengan laki-laki, dan berhadapan dengan 2 laki-laki. Karena, posisi di kereta yang saya tumpangi memang seperti itu. 

Tapi, tetap saya bersyukur dengan hal itu. Saya berdo'a saja, mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Sepanjang perjalanan alhamdulillah disehatkan, dienakkan, hehe oleh Allah. Saya cuma ngemil-ngemil sepanjang perjalanan. 



Saya sampai di stasiun Lempuyangan kira2 pukul 14:33. 
Alhamdulillah. Saya tiba di Yogyakarta. 
Perjalanan yang tidak kusangka-sangka akan terjadi. 

Mudah-mudahan di setiap perjalanan kita, di setiap pengalaman, tidak lepas kita menjadi sombong. Semua ini atas izin Allah. Ada Allah di setiap langkah kita. ❤ 

0 komentar:

Posting Komentar