18 Juni 2019

Miana Park

Bismillahirrahmanirrahim
Singkatcerita, tanggal 17 Juli kemaren, saya pergi mau nganterin bapak saya ke Cisaga, mau berangkat lagi kerja. Kebetulan, udah beberapa kali juga nganterin bapak ke Cisaga. 


Nah, pas waktu dulu entah tahun kemaren atau tahun ini, saya ngeliat ke arah kiri, kayak ada tempat wisata. Soalnya banyak bungaπŸ˜‚ tempat yang kayak gitu saya suka banget, tapi pas diceritain ke bapak, itu bukan tempat wisata, itu mah perkebunan. Tapi dalem hati, masa sih perkebunan kayak gitu kan aneh jugaπŸ˜‚ abis itu, gatau lah mungkin bener kata bapak itu mah bukan tempat wisata. Alias perkebunan aja. 

Beberapa bulan kemudian, saya pernah stalking IG nya seseorang, dimana foto-fotonya nunjukin tempat yang saya kira perkebunan itu. Dan ternyata tempatnya pun sama, daerahnya juga disitu juga. Akhirnya saya tahu deh, itu bukan perkebunan, ternyata itu Taman loh. Ada kolam renangnya juga. Langsung deh, dijadiin rencana, punya mimpi pengen kesana πŸ˜‚ (padahal mah deket ya) 

Nah, kemaren hari Minggu. Saya ngeliat lagi tuh ke arah kiri. Eh emang bener, udah bagus sekarang. Pas mau pulang, sempet ragu sih mau kesana apa ngga. Akhirnya, saya beraniin diri nanyain ke bapak2, apa bener itu tempat wisata, terus bayarnya berapa? 
Abis nanya2, fix deh otw sama adik. Gpp lah, sekali-kali maen sekalian lewat maksudnya. Ini dia penampakan Taman Miana di Cisaga. Bayarnya 5rb aja. Kalo mau renang bayar lagi tuh. Saya sih ga renang ya, cuma mau maen2 aja πŸ˜‚ 
Kebetulan saya ikutan foto-foto nih di Taman Miana. Ini foto-foto saya. Alone sih πŸ˜‚ gpp kan ya sendiri juga, daripada ber2 tapi.... tapi tapi hehehe 

Yang mau ke Taman Miana boleh banget, ini di Cisaga ya. Dari jalan juga keliatan kok. Bawa rombongan keluargamu biar tahu😁 ajak juga si Dia *eh asalkan udah halal ya 😝



0 komentar:

Posting Komentar